http://www.iconj.com/favicon-cfk4511zec.html#code Tjah Pordjo: Kawasaki Ninja 150, haaa 4 tak

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

SELAMAT DATANG DI BLOG CAHYO PORDJO

Jika ingin menjelajahi pengetahuan buka blog ini
<>

Internet

Selasa, 06 Maret 2012

Kawasaki Ninja 150, haaa 4 tak

Motor Baru Siap Launching Januari 2012

Rumor motor baru yang akan launching bulan ini (Januari 2012) antara lain dari pabrikan Yamaha dan Kawasaki. Gosipnya sudah digosok sejak akhir tahun lalu. Belum ada yang berubah. Untuk Honda masih tertutup rapat infonya, belum ada bocoran motor baru apaan yang sudah dipersiapkan pabrikan sayap kepak di bulan ini. Okayyy… kira-kira motor apa saja yang siap diletupkan di awal tahun 2012…???
Sudah di depan mata sih duo skutik dari Yamaha. Satunya model klasik alias Fino dan satunya lagi skutik injeksi (Mio J). Prediksi P2R, keduanya akan dilaunching bersamaan. Selain lebih hemat biaya launching, toh untuk Fino adalah produk lama tapi baru untuk pasar Indonesia. Jadi gak perlu di launching megah, cukup numpang launchingnya Mio injeksi.
Hampir pasti jadwal launching pertengahan bulan Januari 2012. Tempatnya belum ada info. Mudah-mudahan sih sekalian sesi test ride, sehingga para wartawan atau blogger yang diundang bisa langsung merasakan. Dannnn…. P2R cukup terima laporan dari rekan-rekan yang berada langsung di tempat acara, hehehe…..!!!
Lanjuttt…. untuk Kawasaki, kemungkinan launching bulan ini masih fifty-fifty. Sesuai bocoran yang P2R terima sebelumnya, http://proud2ride.wordpress.com/2011/11/29/new-kawasaki-ninja-150rr-dilaunching-awal-2012/ bahwa rencananya kalo tidak Januari, ya Februari.
Kemungkinan dua motor sport sekaligus yang di launching. Yakni model baru dari motor 2-tak, Ninja 150 RR dan Ninja 250 versi injeksi. Seperti biasalahhh…. launching Kawasaki seringnya lebih dari satu produk, hehehe…!!!
Ninja 250 versi karburator masih dipertahankan. Sedangkan Ninja RR model lama sudah pasti stop produksi bro. Untuk harga masih belum ada info pasti nih. Prediksi saja, untuk Ninja 250 injeksinya kemungkinan selisih Rp 4 jutaan lebih mahal. Sedangkan Ninja RR versi baru, mungkin naik tapi di bawah satu jutaan. Perkiraan yaaaa…. kalo salah jangan pada marah, hehehe…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar