http://www.iconj.com/favicon-cfk4511zec.html#code Tjah Pordjo: Hyosung GT 250R, Motor Sport Murah Pesaing CBR

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

SELAMAT DATANG DI BLOG CAHYO PORDJO

Jika ingin menjelajahi pengetahuan buka blog ini
<>

Internet

Selasa, 06 Maret 2012

Hyosung GT 250R, Motor Sport Murah Pesaing CBR

Hyosung GT 250R, motor sport murah asal pabrikan korea yang berkualitas Setelah beberapa waktu lalu berhembus kabar bahwa PT Honlei Motor Indonesia (HMI) telah mendaftarkan sebuah motor kelas sport terbaru di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Motor berlabel Hyosung GT 250R tersebut sudah diberikan tanda pendaftaran tipe (TPT) kendaraan bermotor dan kini sedang ditunggu peluncurannya.
Hyosung GT 250R, motor sport murah asal pabrikan korea yang berkualitashyosung, motor terbaru, Hyosung GT 250R, Garware Motors
Diprediksi motor asal Korea ini akan menyaingi motor kompetitor lainnya seperti Honda CBR 350R dan Kawasaki Ninja 250R. Desain yang diusung pun hampir sama, yakni sportbike full fairing dengan  kesan sportif yang kuat. Dapur pacu dibekali mesin V-Twin berkapasitas 249 cc yang mampu menghasilkan tenaga 27 hp dan memiliki transmisi 5-speed.
Produsen yang memproduksi Hyosung GT250R mengungkapkan bahwa motor tersebut akan dibanderol sekitar 30 persen lebih murah dari harga motor kompetitornya. Sedangkan untuk kedepannya Hyosung GT 250R akan mulai dilepas awal tahun 2012 untuk pasar India dan berikutnya di Indonesia. Jadi, mari kita tunggu saja kehadiran si motor sport murah dan gagah tersebut!
Hyosung GT 250R, motor sport murah asal pabrikan korea yang berkualitashyosung, motor terbaru, Hyosung GT 250R, Garware Motors

1 komentar: