http://www.iconj.com/favicon-cfk4511zec.html#code Tjah Pordjo: Honda Hunk Motor Yang Akan Gantikan Megapro

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

SELAMAT DATANG DI BLOG CAHYO PORDJO

Jika ingin menjelajahi pengetahuan buka blog ini
<>

Internet

Selasa, 06 Maret 2012

Honda Hunk Motor Yang Akan Gantikan Megapro



Indikasi kuat new megapro adalah Honda Hunk yang telah lebih dulu mengaspal diIndia. Motor yang didesain seperti layaknya motor Pulsar ini tentu akan mengalami sedikit perubahan ketika masuk diIndonesia nanti. Kayak apa sih gambarannya Honda Hunk . Apakah pantes menggantikan sang legenda Motor yang sudah 3 dekade melanglang buana di negeri ini lewat mesin GLnya yang terkenal bandel. Mari kita kupas motor Hunk yang berdiplacement 149,2 cc downgrade dari mesin Megapro yang berkapasitas 159,2cc. Yukkk marii…..

Honda Hunk mempunyai body stylish serta sedikit berotot dibandingkan dengan Megapro. Walaupun menggendong mesin dengan cc lebih kecil Honda Hunk output power mencapai 14,4ps diatas Honda Megapro yang hanya 13,4ps. Spedometer mempunyai 3 indikator terpisah layaknya motorsport tulen. Sebelah kiri rpm, ditengah kecepatan dan yang paling kiri adalah indikator fuel atau bensin. Tanki sangat mirip dengan Tiger revo. Lampu belakang tidak berbeda jauh dengan new megapro yang telah ada hanya pada bagian spatbor bisa dikatakan lebih condong ke Pulsar series. 5 gear, dengan sistem ungkit, meninggalkan sistem lawas yang mirip bebek. Menurut test drive disana motor ini cukup responsif , serta minim vibrasi. kalau memang Hunk sebagai pengganti Megapro saya yakin akan bisa memberikan ancaman buat eksistensi Byson apalagi kalau dibanderol dengan harga kompetitif ditambah dengan brand Honda yang masih kuat sampai saat ini……

Hero Honda Hunk Features:


Hero Honda Hunk Spesifikasi

Spoiler for Spesifikasi:
Spesifikasi
Engine
Type Air-cooled, :4-stroke single cylinder OHC
Displacement (cc) :149.2 cc
Maximum Power :10.6 Kw (14.4 Ps) @ 8500 rpm
Maximum Torque :12.80 Nm @ 6500 rpm
Starting :Self Start / Kick Start
Bore x Stroke (mm): 57.3 x 57.8
Ignition :AMI – Advanced microprocessor Ignition System
Compression Ratio: 9.1:1
Carburettor: C.V. Type
Idle Speed: 1400 rpm
Transmission:
Clutch: Multiplate Wet
Gear Box: 5 speed Constant Mesh

Chassis:
Type Tubular, diamond type
Dimensions:
Wheelbase (mm) 1325
Length (mm) 2080
Width (mm) 765
Height (mm) 1095
Ground Clearance (mm) 145
Kerb Weight (Kgs) 143 (Kick) / 146 (Self)

Suspension:
Front Telescopic Hydraulic Shock Absorbers
Rear Swing Arm with 5 step adjustable Nitrox GRS (Gas Reservoir Suspension)
Brakes:
Front Disc 240 mm Dia, Disc – Non Asbestoes type
Rear Drum Internal Expanding Shoe Type (130 mm Dia); Liners – Non Asbestoes type
Wheels:
Rim Size Front 18 x 1.85 Alloy Wheel
Rim Size Rear 18 x 2.15 Alloy Wheel
Tyres:
Front 2.75 x 18 – 42 P
Rear 100/90 x 18 – 56 p (with tuff-up tube)
Electricals:
Battery 12V – 7 ah
Head Lamp 12V – 35W / 35W – Halogen Bulb (Multi-Reflector Type)
Tail Lamp 12V – 5 W
Turn Signal Lamp 12V – 10W x 4 nos (Multi – Reflector)
Fuel:
Tank Capacity 12.4 Ltrs (Min)
Reserve 2.2 Ltrs (usable reserve)


Spoiler for pick:
Hunk

Spoiler for pick:
Hunk

Spoiler for pick:
Hunk

Spoiler for pick:
Hunk

Spoiler for pick:
Hunk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar