http://www.iconj.com/favicon-cfk4511zec.html#code Tjah Pordjo: KATA-KATA GOMBAL

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

SELAMAT DATANG DI BLOG CAHYO PORDJO

Jika ingin menjelajahi pengetahuan buka blog ini
<>

Internet

Sabtu, 01 Oktober 2011

KATA-KATA GOMBAL

1. Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu 
2. Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku. 
 Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu. 

3. aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu.. 
 4. berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian 
5. Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku 
6. kecap yang paling enak? Ketchup-an darimu dong. 

7. "Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang" 
8. Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU! 
9. Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya. 
10. Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita 
11. Kalo kamu jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan kamu.
12. Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang.
13. kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku 
14. "maaf sepertinya aku lihat sesuatu deh di mata kamu.." "apa?" "masa depan ku."
15. Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.
16. anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu? 
17. Aku mikirin kamu cuma KADANG - KADANG. KADANG-KADANG ampe gabisa mikirin yg laen..

18. Eh masa' aku gak bisa tag fotomu sih? Pesannya "This man has moved your tag to his heart."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar