http://www.iconj.com/favicon-cfk4511zec.html#code Tjah Pordjo: MOBIL BISA JALAN DI AIR

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

cho-cho selalu sayang sama cha-cha

SELAMAT DATANG DI BLOG CAHYO PORDJO

Jika ingin menjelajahi pengetahuan buka blog ini
<>

Internet

Senin, 07 Februari 2011

MOBIL BISA JALAN DI AIR

Python, Mobil Bisa Melaju di AIr
Headline
Suatu saat, mobil bisa berjalan di atas air juga bisa menjadi tren di masa depan. Hal ini yang membuat Python ikut bermain di segmen mobil amfibi.
 
 Los Angeles- Suatu saat, mobil bisa berjalan di atas air juga bisa menjadi tren di masa depan. Hal ini yang membuat Python ikut bermain di segmen mobil amfibi.

Python Water Car adalah sebuah mobil amfibi yang bisa berjalan di darat maupun air kapanpun anda mau tanpa harus mengganti atau mengubah bagian tertentu.

Mobil ini tidak perlu dikhawatirkan akan tenggelam atau mobil rusak.

Python merupakan mobil modifikasi yang mesinnya diambil dari mesin Chevy Corvette dengan 600 tenaga kuda, sedangkan untuk mesin kapalnya menggunakan mesin Dominator Jet yang bisa menghasilkan tenaga sampai 500 hp.

Boleh dikatakan, si Python ini bisa merajai jalanan dan juga lautan.

Sayangnya mobil ini dijual seharga 125.000 poundsterling atau sekitar Rp 2 milyar.
Kemajuan teknologi terus menanjak, tak terkecuali inovasi baru dalam tranportasi air.

Seperti dilansir oleh telegraph 24 Juli 2009, baru-baru ini telah diujicobakan jet air yang berbentuk ikan lumba-lumba yang sekaligus bisa terbang seperti halnya lumba-lumba.

Kapal yang dinamakan the Seabreacher dapat dikendarai oleh dua orang dan mempunyai kecepatan mencapai 45 mph. Kapal ini bahkan bisa menyelam untuk beberapa saat.

Desain yang sangat argodinamis dan kokpit berbentuk pesawat tempur F-16 menjadikan jet air ini bebas melakukan manuver yang sangat berbahaya.

Berikut Photo-photo kendaran air masa depan ini.

Kamis, 20 Januari 2011

Bedol Water-Powered Alarm Clock




Bawa jam alarm anda dengan anda di mana saja dan jangan khawatir tentang apakah ada sumber daya ? Anda hanya tinggal menggunakan sisa air dalam gelas di meja. Anda hanya mengisi tangki dengan air atau perasan air jeruk lemon, yang membuatnya berjalan lebih efisien. Jam bahkan memiliki fungsi memori yang menyimpan waktu saat anda beralih keluar air, sehingga anda tidak perlu me-reset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar